Cara Membeli Aplikasi di Google Play Store dengan Potong Pulsa

Jika dahulu para pengguna gadget android tanah air diharuskan memiliki kartu kredit untuk membeli aplikasi maupun komponen didalam game pada google Play Store namun kini hal tersebut sudah tidak diperlukan lagi. Saat ini bagi penguna kartu telkomsel dan Indosat tidak perlu khawatir lagi karena ada fitur Carrier billing dari kedua provider tersebut. Fitur ini memungkinkan pengguna gadget android untuk membeli aplikasi yang terdapat di google playstore dengan bermodalkan pulsa. Pulsa anda akan dikenakan potongan seharga aplikasi tersebut ditambah dengan biaya tambahan sebesar 10% . Misalnya membali aplikasi dengan harga $20 plus biaya tambahan 10% menjadi $22. Namun meskipun demikian, hal ini sungguh menjadi angin segar bagi pengguna gadget android.
Bagi anda yang menikmati fitur ini maka harus memiliki syarat yang dibutuhkan yakni kartu dari masing - masing provider tersebut yakni telkomsel dan indosat ( Pilih salah satu ) serta akun gmail play store.

Cara Mengaktifkan Sistem Potong Pulsa

1. Pertama bukalah Google Play Store dari gadget Android Anda yang menggunakan kartu SIM Telkomsel, lalu klik menu berlogo "hamburger" yang ada di kiri atas layar. Kemudian, pilih tab "My Account".

2. Opsi Payment Methods akan terbuka dan di dalamnya terlihat pilihan metode pembayaran: Add credit or debit card, Enable Telkomsel billing, dan Redeem. Pilih opsi Enable Telkomsel billing.
3. Setelah memilih opsi Enable Telkomsel Billing, akan muncul pemberitahuan verifikasi akun. Anda pun akan diminta memasukkan nomor telepon, nama serta alamat. Setelah mengisi semua data itu, pilih opsi Save.

4.Selanjutnya akan ada pemberitahuan via SMS yang dikirimkan ke nomor yang Anda daftarkan. Setelah SMS ini sampai, opsi carrier biling sudah aktif an mulai bisa digunakan.

Semoga tutorial singkat mengenai cara membeli aplikasi playstore dengan potong pulsa diatas bisa membantu anda.

Cara Membeli Aplikasi di Google Play Store dengan Potong Pulsa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Max Fiedler