Cara Instal Custom Rom Andromax C3 dan List CusRom

Bagi anda yang bosan dengan tampilan Andromax C3 standar maka custom ROM menjadi pilihan bagi anda. Saat ini banyak custom rom andromax C3 yang dibuat oleh para user internet seperti custom rom Samsung Galaxy S5,Xperia Z2, dan masih banyak lainya. Setiap custom ROM memiliki fitur yang berbeda - beda. Jadi penasaran dengan custom ROM andromax C3 maka ikuti tutorial cara instal custom ROM andromax C3 dibawah ini. Dibawah ini juga terdapat beberapa list Custom ROM yang berbeda. Langsung saja simak :

Cara Membuat Dual GSM Smartfren Andromax C3

Tutorial Instal Custom ROM Andromax C3

  1. Download file Custom ROM dari link dibawah ini. Pilih custom ROM yang anda inginkan. Letakkan File downloadan tadi kedalam SD Card ( Bukan didalam Folder).
  2. Masuk CWM Recovery (caranya matikan smartphone c3 nya tekan dan tahan tombol power dan volume atas (+) secara bersamaan).
  3. Backup terlebih dahulu jika terjadi sesuatu(kesalahan) anda bisa restore (caranya pilih backup and restore dengan menekan volume atas untuk ke atas volume bawah untuk ke bawah dan kemudian tekan pilih backup tekan tombol power proses ini cukup memakan waktu dan memory jadi siapkan memory yang besar).
  4. Jika sudah pilih Apply Update from SD Card
  5. Sekarang Pilih Wipe data sampai proses selesai
  6. Jika sudah pilih Cache tunggu hingga proses selesai
  7. Selanjutnya Pilih dalvik tunggu hingga proses selesai
  8. Install zip from SD Card
  9. Pilih file ROM yang anda simpan tadi
  10. Jika sudah proses installan sukses pilih Reboot.
Catatan :Untuk mengarahkan ke bawah tekan volume bawah (-) jika ingin mengarahkan ke atas tekan volume atas (+) jika sudah memilih tekan tombol power untuk oke.

List Custom ROM Andromax C3

  • ROM Zenfone 5 untuk Andromax C3 : Download
  • Cusrom XPERIA Z2 Untuk Andromax C3 : Download
  • Cusrom Samsung Galaxy S5 Untuk Andromax C3 : Download
Jika ada cusrom andromax C3 yang lain maka admin akan update lagi. Postingan ini hanyalah tutorial segala jenis kesalahan yang terjadi maka bukan tanggung jawab admin. Terima Kasih
Bagi yang ingin membuat Andromax C3 anda menjadi dual GSM maka baca postingan admin : http://avellanaproject.blogspot.com/2015/05/cara-membuat-dual-gsm-smartfren.html

Cara Instal Custom Rom Andromax C3 dan List CusRom Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Max Fiedler