Cara Convert Video Youtube To Mp3 Android Tanpa Aplikasi

Youtube merupakan media video sharing terbesar sehingga anda bisa menemukan semua jenis video baik itu video lagu maupun video lucu. Berbicara mengenai video lagu, banyak para artis dan musisi yang memberikan video terbarunya di Youtube. Hal ini tidak lepas dari pengaruh mudahnya dalam mengakses youtube saat ini, hanya dengan smartphone ditangan setiap orang bisa menikmati video Youtube. Bagi anda pengguna android, ada kalanya anda menemukan sebuah video lagu yang enak didengar di Youtube namun anda tentu tidak ingin mengulang buffering video tersebut karena kuota yang terbatas. Hal ini bisa anda siasati dengan mendownload video tersebut atau mengubah video tersebut menjadi sebuah file mp3. Berbicara solusi mengubah video youtube menjadi mp3, ternyata masih banyak yang bingung bagaimana caranya?Apakah butuh komputer?Apakah butuh aplikasi?Disini admin akan membantu anda memberikan tutorial “Cara Convert Video Youtube ke Mp3 Android tanpa aplikasi”.
Cara Convert Video Youtube To Mp3 Android Tanpa Aplikasi

Tutorial Convert Video Youtube ke Mp3 Tanpa Aplikasi di Android

Admin disini menggunakan aplikasi Android Emulator Windroye untuk membantu membuat tutorial. Prinsipnya sama saja dengan Gadget Android anda :
  • Siapkan URL video yang akan anda ubah ke mp3. Contoh admin menggunakan URL video https://www.youtube.com/watch?v=aAnNI9e0z0o
  • Buka browser pada android anda bisa chrome,bisa UCwebs,bisa juga operamini atau browser bawaan lainnya dan ketikkan alamat berikut :
    http://www.youtube-mp3.org/
  • Akan muncul tampilan seperti ini :
  • Pastekan alamat URL video youtube tadi pada kotak yang disediakan lalu klik “Convert Video”.
  • Tunggu berapa saat sampai muncul tulisan “Video Succesfully convert to Mp3”. Lalu klik tulisan biru “Download”
  • File Mp3 tersebut akan mulai didownload. Selesai

Cara Convert Video Youtube To Mp3 Android Tanpa Aplikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Max Fiedler